http://www.netpublic.fr/wp-content/uploads/2014/03/instagram.jpg 
Halo pembaca setia.
Saya ingin memberikan trik-trik rahasia memiliki banyak like di Instagram.
Simak baik-baik ye...

1. Saling Like
    Ini nih trik pertama, saling like. Caranya gampang, kamu like foto seseorang (kalo bisa orang yang lo like ini nggak seberapa FAMOUS dan followernya masih dikit. Lalu tulis dah dikomentarnya buat saling ngelike foto. Otomatis doi ngelike foto kamu dah guys karna doi seneng fotonya akhirnya ada yang ngelike. Wkwkwk..

2. Upload Foto Lo SeSEXY-SEXYnya
   Selama gw berinstagram, gw mensurvey nih kalo semakin sexy foto seseorang, semakin banyak yang ngelike. Gampang aja cara biar lo keliatan sexy guys. Foto aje pake bikinni doank di pantai bagi cewe ato foto pake boxer doank bagi cowo. Tapi body harus mendukung juga ya guys. Kalo badanlo gembrot terus boxeran doank bisa-bisa direport ama yang liat. Hehehe..

3. Milikilah Follower Aktif
  Ini juga penting nih guys. Selama ini gw mensurvey banyak orang yang followernya banyak dan ternyata followernya banyak yang gak aktif. Percuma lah punya follower buanyak tapi gak aktif semua. Huahahaha..... Point ini bisa saling berhubungan dengan point yang pertama. Huahahaha...

4. Gunakanlah Hashtag (#)
  Hashtag ini sangat penting nih menurut gw. Gunakanlah hashtag ini sebaik-baiknya, jangan ampe salah gunain guys dan jangan alay dalam penggunaan hashtag. 

Sekian dah tips dari saya.
Dijamin dalam hitungan menit, liker Anda sudah tembus ratusan. Wkwkwkwk...
Hitungan menit bukan berarti 1 menit ato 10 menit doank, bisa 1440 menit aka 1 hari dst. Hahaha...

Selamat berjuang..

1 Comment:

 
Top