Mungkin bagi para Blogger Senior atau Para Master Web artikel saya kali ini sudah tidak asing bagi mereka, karena jam terbang dan pengalaman mereka di dunia Maya sudah tentu sangat-sangat lama, di banding pengalaman saya yang bisa di bilang masih seumur jagung. Tapi saya disini hanya berbagi pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki khususnya bagi kawan-kawan Blogger dan sahabat Wizyuloverz yang belum mengetahui tentang cara Bagaimana Mengetahui Harga Blog Atau Website, karena saya sering Googling sana-sini dan akhirnya menemukan website yang memberikan layanan Cara Mengetahui Harga Sebuah Blog Atau Website.

Saya pun tidak tahu dan bingung masanya apa yang menjadikan Acuan Website tersebut menentukan harga Blog atau Web karena setelah saya coba masing-masing Website penyedia layanan Cek Harga Blog atau Web ini memberikan penilaian yang berbeda, karena yang saya tahu rata-rata mereka menentukan harga situs berdasarkan Traffic dan Rank, selain itu saya tidak tahu lagi atas dasar apa penilaian mereka terhadap situs yang kita miliki untuk menentukan harga situs. Bagi yang tertarik mencobanya, kita hanya perlu memasukan URL atau Alamat Situs yang kita miliki. Silahkan kawan-kawan dan Sahabat bisa mengunjungisitusnya dibawah ini:


Semoga artikel yang saya buat bisa bermanfaat bagi kita semua.

0 Comment:

Post a Comment

 
Top